Our site moved here Profil Sehat

Sunday, January 12, 2020

Biodata dan Profil Donny Alamsyah

Donny Alamsyah adalah seorang aktor yang kemunculannya sering kali terlihat di layar kaca ataupun layar lebar Indonesia. Ia memang kerap kali membintangi banyak judul sinetron, FTV bahkan sampai ke layar lebar.

Biodata dan Profil Donny Alamsyah

Pria ini lahir pada tanggal 7 Desember 1987 silam. Nama Donny mulai dikenal publik semenjak berperan dalam sebuah film layar lebar yang berjudul 9 Naga di tahun 2006 lalu. Peran dan akting Donny Alamsyah memang begitu memukau dan profesional.

Biodata Donny Alamsyah


  • Nama : Donny Alamsyah
  • Lahir: 7 Desember 1978 (38 tahun), Jakarta
  • Tinggi: 1,8 m
  • Pasangan: Puteri Anggraini (m. 2009)
  • Anak: R. Amdani
  • Pekerjaam : Aktor

Dari situlah Donny kemudian mendapatkan banyak tawaran untuk berperan di berbagai judul film lainnya. Rentetan judul film sudah ia jalani dan sukses menguras perhatian penonton.

Biodata dan Profil Donny Alamsyah

Judul-judul film yang pernah dibintanginya seperti Darah Garuda, Merah Putih, The Raid, Cita-Citaku Setinggi tanah, Merantau, Fiksi, Selamanya, Kala, Kisah 3 Titik dan masih banyak lagi judul film lain yang sukses dibintangi oleh Donny.

Donny pun juga sering kali tampil di layar kaca Televisi sebagai pemeran dari berbagai judul FTV diantaranya adalah Sepenggal Cinta Dipelosok Yogya, Pusi Cinta Tukang Soto, Pemadam Api Cinta, Getar Cinta di Lantai 4, Makelar Loak Memburu Cinta dan masih banyak judul lain yang ia perani.

Selain menjadi aktor pemeran film dan FTV, Donny pun sering kali menerima tawaran menjadi model video klip, diantaranya adalah Hitamku dari Andra & The Backbone, Cintailah Aku dari Ari Lasso, Dia Maha Sempurna dari Ungi, Setiaku – ST 12, Jaga Selalu Hatimu dari Seventeen.

Biodata dan Profil Donny Alamsyah

Karirnya di dunia entertainment sebagai aktor memang cukup bagus dan mengantarkan Donny ke tingkat ketenaran. Ia memulai karir semenjak tahun 2005 silam dan masih aktif sampai saat ini. Pria berumur 38 tahun tersebut telah menikah dengan perempuan bernama Puteri Anggraini dan sudah memiliki anak yang diberi nama R. Amdani.

Karena aktingnya yang bagus dan memiliki kualitas tinggi, maka Donny pun pernah menjadi salah satu nominasi Aktor Utama Terbaik FFI 2008 dalam film Fiksi.