Hot Updates
Loading...

Sunday, June 23, 2019

Galeri Foto Cosplay Lara Croft

Lara Croft: Tomb Raider, film tentang perebutan benda misterius pengatur waktu. Tokoh utama film tersebut adalah Lady Lara Croft (Angelina Jolie). Dalam film, dia merupakan anak dari Lord Henshingly Croft yang berprofesi sebagai arkeolog.

Galeri Foto Cosplay Lara Croft

Suatu ketika ayahnya sedang berpetualang untuk sebuah ekspedisi. Lara Croft sangat terpukul saat kemudian ada kabar bahwa ayahnya menghilang.

Sejak saat itu, dia terobsesi untuk menjadi seorang arkeolog seperti ayahnya. Dia suka mencari barang-barang kuno dan bersejarah untuk koleksinya. Selain mengumpulkan koleksi, hobi tersebut juga sebagai pemuas hasrat petualangannya. Hal itu juga yang membuat Croft mendapat julukan “Tomb Raider.”

Di sisi lain, Powell (Ian Glen) merupakan sosok yang haus kekuasaan. Segala hal dihalalkan Powell dalam menggapai yang dia inginkan. Dalam mencapai segala ambisinya, Powell dibantu oleh orang kepercayaannya bernama Pimms (Julian Rhind Thut). Suatu ketika, Powell yang juga bagian organisasi iluminati ingin mendapat sebuah benda yang memiliki kekuatan besar. Benda tersebut hanya bisa dibuka menggunakan sebuah kunci. Apabila benda yang ada di dalamnya dia miliki, maka dia bisa mengendalikan waktu. Namun selain harus membuka dengan sebuah kunci, kekuatan mengendalikan waktu hanya bisa dilakukan saat planet-planet sedang sejajar.

Kesejajaran planet-planet terjadi 5000 tahun sekali, atau saat ini. Setelah informasi digali, kunci yang dicari para iluminati ternyata berada di tempat Lara Croft. Kunci tersebut lantas berhasil dicuri oleh Powell dan Pimms. Mengetahui pencurian kunci, terlebih untuk penyalahgunaan kekuatan, Croft tidak tinggal diam dan berniat mencegah ambisi buruk Powell.

Galeri Foto Cosplay Lara Croft


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Biodata Terbaru adalah situs yang berisi informasi tentang Biodata Artis Indonesia maupun Mancanegara, tokoh dunia, Galeri Foto Artis, dan Info Seputar selebriti.
Done