Hot Updates
Loading...

Friday, June 14, 2019

Biodata dan Profil Zara Larsson

Lahir pada tanggal 16 Desember 1997, penyanyi dan penulis lagu asal Swedia yang satu ini sudah dikenal pertama kali lewat kemenangannya pada ajang pencarian bakat Talang ditahun 2008. Talang merupakan nama lain dari Swedish Got Talent. Siapa lagi jika bukan Zara Larsson.

Biodata dan Profil Zara Larsson

Pada usia nya yang baru 10 tahun saat ini, Zara berhasil mengalahkan kontestan lainnya dan keluar sebagai pemenenang. Dirinya pun melakukan kontrak dengan TEN Music Group di tahun 2012 dan mengeluarkan album pertamanya yang bertajuk “Introducing” pada tahun 2013. Lewat singlenya yang berjudul ‘Uncover’, Zara Larsson berhasil menduduki posisi puncak tangga lagu Swedia, Denmark, dan juga Norwegia. Di tahun yang sama pula, tepatnya bulan Februari, lagu ‘Uncover’ mendapatkan Platinum Album Unversal Music Swedia.

Biodata Zara Larsson


  • Nama : Zara Maria Larsson
  • Nama Panggung : Zara Larsson
  • Genre : Pop & Dance
  • Tempat Lahir : Solna, Stockholm County, Swedia
  • Tanggal Lahir : 16 Desember 1997
  • Zodiak : Sagitarius
  • Labels : Universal Swedia & Epic
  • Website : zaralarssonoficial.com & zaralarrson.se

Setelah kepopuleran tersebut, Zara Larsson melakukan kontrak selama 3 tahun dengan Epic Records di Amerika Serikat pada bulan April 2013. Dirinya juga dipercaya untuk tampil pada acara pembukaan dan juga penutupan ajang UEFA Euro 2016 di Prancis. Karir dari Larsson ini terus berkembang dan tepatnya pada 5 Juli 2013, Album berikutnya pun muncul dengan tajuk “Allow Me To Reintroduce Myself”. Dirinya juga dipercaya oleh Cher Lloyd untuk melakukan opening pada tournya yang bertajuk “Cher Llyod I Wish Tour”.

Pada tahun 2015, Larsson kembali mengeluarkn single terbarunya dengan judul ‘Lush Life’. Lagu ini menjadi lagu kedua yang berhasi menduduki tangga lagu Swedia dan mendapatkan 4 kali penjualan Platinum. Lagu ini masuk dalam 5 besar di Australia, Denmark, Irlandia, Norwegia, Belanda, Swiss, Belgia, Jerman, Austria, dan juga Inggris.

Larsson kembali melakukan kolaboarsi dengan penyanyi yang masuk nominasi Grammy yaitu MNEK dengan single “Never Forget You” pada tanggal 22 Juli 2015. Lagu ini kembali menduduki posisi puncak di Swedia, kelima di Inggris, ketiga di Australia, 50 besar Music Charts berdasarkan popularitas di Youtube, dan juga posisi pertama di tangga lagu Spotify Swedia. Lagu ini berhasil mendapatkan penjualan Platinum dalam waktu 2 minggu di Swedia.

Profil Artis Barat – Ditahun 2016, Larsson kembali diajak untuk featuring dengan Tinie Tempah lewat lagu “Girls Like’. Larsson juga diajak untuk featuring dengan David Guetta untuk menyanyikan lagu official dari UEFA Euro 2016 ‘This One’s For You’. Dirinya juga tampil untuk menyanyikan 4 lagu dari albumnya pada acara besar di Swedia yaitu ‘Wanna’, ‘Funureal’, ‘Mississippi’, dan juga ‘Permisison’.

Pada September 2016, kembali Larsson mengeluarkan single yang akan masuk ke dalam albumnya yaitu ‘Ain’t My Fault’. Pada tanggal 22 Oktober 2016, dirinya juga masuk ke dalam 30 remaja yang sangat berpengaruh versi Majalah Time.

Galeri Foto Zara Larsson


11 November 2016, Larrson mengeluarkan single ‘I Would Like’ sebagai salah satu single dari album yang akan dirilis berikutnya pada bulan Januari 2017. Baru – baru ini Larsson juga melakukan featuring dengan rapper Ty Dolla Sign dnegan lagu ‘So Good’.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Biodata Terbaru adalah situs yang berisi informasi tentang Biodata Artis Indonesia maupun Mancanegara, tokoh dunia, Galeri Foto Artis, dan Info Seputar selebriti.
Done