Hot Updates
Loading...

Thursday, June 13, 2019

Biodata dan Profil Marques K. Brownlee

Marques K. Brownlee (/ mˈrˈkɛz ˈbraʊnliː / mar-KEZ BROWN-lee; lahir 3 Desember 1993), juga dikenal secara profesional sebagai MKBHD, adalah seorang YouTuber Amerika, terkenal dengan video-video yang berfokus pada teknologi.

Biodata dan Profil Marques K. Brownlee

Saluran, yang namanya merupakan gabungan dari MKB (inisial Brownlee) dan HD (untuk definisi tinggi), memiliki lebih dari 8,80 juta pelanggan dan lebih dari 1,34 miliar total penayangan video. Pada Agustus 2013, Vic Gundotra, mantan Wakil Presiden Senior, Sosial untuk Google, menyebut Brownlee "pengulas teknologi terbaik di planet ini sekarang". Dalam salah satu debat utama presiden dari Partai Demokrat 2016 yang disponsori oleh YouTube, Brownlee bertanya kepada para kandidat, melalui video, apakah perusahaan teknologi dan pemerintah dapat menemukan jalan tengah atas enkripsi sambil mempertimbangkan hak privasi dan keamanan nasional.

Karier YouTube


MKBHD bergabung dengan YouTube pada 21 Maret 2008. Dia pertama kali mulai mengunggah video teknologi pada Januari 2009, saat masih di sekolah menengah, tentang produk baru atau ulasan produk yang sudah dia miliki. Dia mengatakan video pertamanya screencasting di mana dia akan memposting gambar dan hanya membicarakannya, lalu menanggapi permintaan dari pemirsa tentang apa yang ingin mereka tonton. Beberapa ratus video pertamanya terutama tutorial perangkat keras dan freeware. Dia kemudian didekati oleh perusahaan untuk mendemonstrasikan perangkat lunak dan perangkat keras berbayar mereka, tetapi hanya meninjau produk yang akan menarik bagi audiens para penggemar teknologi. Dia terkenal karena menanggapi umpan balik pemirsa tentang pertanyaan apa yang mereka miliki, dan fitur yang ingin mereka jelaskan, serta menunjukkan "pengetahuan mendalam tentang produk yang ia diskusikan, dan pemahamannya tentang apa yang ingin dipelajari oleh audiens". Ulasannya seringkali tepat waktu, keluar pada hari yang sama atau segera setelah untuk produk yang diantisipasi. Dia bisa dibilang terkenal hari ini untuk kontennya tentang smartphone. Pada Desember 2018, salurannya telah memperoleh lebih dari 7,4 juta pelanggan, menjadikan MKBHD salah satu saluran YouTube "berbasis teknologi" yang paling banyak berlangganan. [Rujukan?] Rata-rata, Brownlee mengunggah satu video per minggu. Saluran ini menerima rata-rata lebih dari 6.000 pelanggan setiap hari pada September 2018. Brownlee mengunggah video ke-1000-nya pada 29 Maret 2018.

Biodata dan Profil Marques K. Brownlee

Ulasan Brownlee telah dipromosikan oleh situs ulasan lain juga. Engadget mempromosikan situs tersebut pada Januari 2012 ketika mereka menampilkan turnya tentang layanan penyimpanan cloud baru yang disebut Insync. Pada November 2013, salah satu video Brownlee yang paling viral diposting berdasarkan LG G Flex. Dia melakukan berbagai tes awal untuk menggambarkan kemampuan penyembuhan diri perangkat. Video itu mencapai sejuta penayangan pada hari pertama. Pada September 2018, video ini memiliki lebih dari 7 juta tampilan. Pada Desember 2013, Brownlee melakukan wawancara dengan CEO Motorola Dennis Woodside. Pada Mei 2014, Brownlee melakukan wawancara over-the-air pertama dengan Evan Blass, yang juga dikenal dengan nama sebelumnya, evleaks.

Ulasan video dan uji awal Brownlee mengenai komponen kaca depan 4,7 inci mikromax 7, yang diunggah 7 Juli 2014, memperoleh popularitas langsung, yang ditampilkan di situs-situs seperti The Verge, Forbes Tech, HuffPost Tech, CNET, dan Time Magazine. Video itu muncul di berita NBC, dan di surat kabar di seluruh dunia. Pada September 2018, video tersebut telah memperoleh lebih dari 9,1 juta tampilan di YouTube dan telah memiliki lebih dari 60.000 peringkat. Brownlee juga memiliki video serupa mengenai model boneka iPhone 6, yang diunggah beberapa bulan sebelumnya, yang (per Mei 2017) sejak itu telah memperoleh lebih dari 7 juta tampilan di YouTube.

Pada bulan Desember 2015, Brownlee melakukan wawancara dengan Kobe Bryant, seorang pemain bola basket NBA profesional, dan mengunggah hasilnya, berjudul Talking Tech dengan Kobe Bryant! di mana ia berbicara tentang minat Teknologi Kobe dan sepatu Nike Kobe yang dirancang terbaru, Kobe 11.

Pada Oktober 2016, ia mewawancarai wakil presiden senior Apple untuk Rekayasa Perangkat Lunak Craig Federighi selama rilis MacBook Pro 2016 terbaru mereka.

Pada bulan Desember 2018, Brownlee tampil di YouTube Rewind, kemudian merilis video tentang keluhannya tentang seri.

Dia telah berkolaborasi dengan sejumlah YouTubers teknologi termasuk Linus Sebastian dan iJustine.

Penghargaan Smartphone


Biodata dan Profil Marques K. Brownlee

Pada Desember 2014, Brownlee memulai Smartphone Award Series-nya, di mana ia memilih ponsel terbaik dalam kategori tertentu dari tahun lalu. Pada tahun 2017, Brownlee mulai membuat penghargaan fisik yang ditampilkan dalam video, beberapa di antaranya kemudian diminta dan dikirim ke perusahaan yang teleponnya memenangkan mereka. Penghargaan Smartphone biasanya diposting menjelang pertengahan Desember, setelah semua ponsel tahun ini dirilis dan diuji.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Biodata Terbaru adalah situs yang berisi informasi tentang Biodata Artis Indonesia maupun Mancanegara, tokoh dunia, Galeri Foto Artis, dan Info Seputar selebriti.
Done