Hot Updates
Loading...

Monday, June 3, 2019

Biodata dan Profil Amanda Rawles

Amanda Carol Rawles atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Amanda Rawles lahir di Jakarta 25 Agustus 2000 dari pasangan Shane Rawles dan Nasriyah Rawles. Amanda merupakan seorang aktris berdarah Australia-Indonesia. Dia juga merupakan saudara kandung dari pesinetron Annisa Rawles.

Biodata dan Profil Amanda Rawles

Pada saat kecil Amanda Rawles suka sekali bermain bola serta berenang. Mungkin saja perihal ini pula yang mengakibatkan kulitnya berwarna hitam. Terkecuali berkulit gelap, semasa kecil Amanda Rawles jauh dari kesan wanita feminim. Rambutnya pendek lepek dibarengi dengan tubuhnya yang kurus. Jadi janganlah heran, dari pengakuannya tak ada cowok yang melirik kepadanya. Berikut penyebabnya semasa kecil, Amanda Rawles seringkali di bully oleh rekannya.

Namun, buly-an itu tidak membuatnya jatuh jadi menghidupkan semangatnya. Ia lantas hentikan hobynya bermain bola serta berenang untuk pancarkan kulit putihnya. Lantas, ia rajin buka video mengenai tutorial make-up yang mengakibatkan penampilannya begitu berlainan dengan penampilannya saat kecil dahulu.

Biodata Amanda Rawles


  • Nama lengkap: Amanda Carol Rawles
  • Tempat/Tanggal lahir: Jakarta, 25-8-2000
  • Nama Ayah: Shane Rawles
  • Nama Ibu: Nasriyah Rawles
  • Hobi: Berenang
  • Agama: Islam
  • Makanan Favorit: Nasi Goreng
  • Fobia/takut: pada Anjing (padahal punya peliharaan anjing—ia tidak takut pada peliharaannya karena merawatnya sejak usia 3 minggu)
  • Akun Instagram: @amandarawles

Pendidikan Amanda Rawles


Pernah menjalani profesi sebagai aktris dan pendidikan secara berbarengan. Tapi, sayangnya malah berantakan kedua-duanya, yang menyebabkan Amanda Rawles harus memilih. Akhirnya ia memilih home scholing sebagai tempatnya bersekolah dan tetap mengejar impiannya ssebagai selebritis tanah air.

Berikut ini Biodata dan Profil Amanda Rawles dan Kumpulan Foto Terbarunya yang berhasil kami dapatkan dari berbagai sumber informasi.

Iklan Yang Pernah Dibintangi Amanda Rewles


  • Okky Jell-O Juice
  • Richeese
  • S-cafe
  • Dota 2

Galeri Foto Amanda Rawles



Perjalanan Karir Amanda Rewles


Amanda Rawles mengawal karirnya pada th. 2013. Dalam dunia hiburan tanah air, adik kandung dari aktris Annisa Rawles, banyak menekuni dalam dunia seni peranan. Sederet judul sinetron, film serta FTV Indonesia, sudah banyak diperankan oleh Amanda Rawles.

Th. 2013, Amanda Rawles membintangi sinetron berjudul yang tampil di MNCTV. Dalam sinetron ini, Amanda Rawles bertindak jadi Sasmita. Berhasil dengan sinetron Somad, karir Amanda Rawles dalam dunia seni peranan, terutama sinetron semakin baik daun. Banyak telah sinetron yang telah di bintangi oleh Amanda Rawles, seperti Dengan Mencapai Mimpi th. 2013, Duyung th. 2015, Rahasia Nada Hati th. 2016.

Th. 2015, Amanda Rawles sempat juga tampak bertindak di judul film Bapak Menyayangi Tanpa ada Akhir jadi Diva. Th. 2017, Amanda Rawles kembali membintangi film layar-lebar yang berjudul Promiseyang disutradarai oleh Asep Kusnidar. Dalam film tersebut, Amanda Rawles beradu akting dengan Dimas Anggara, Mikha Tamboyang, Boy William, Ari Irham serta banyak sekali lagi yang beda nya.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Biodata Terbaru adalah situs yang berisi informasi tentang Biodata Artis Indonesia maupun Mancanegara, tokoh dunia, Galeri Foto Artis, dan Info Seputar selebriti.
Done