Hot Updates
Loading...

Wednesday, May 1, 2019

Siapa Sebenarnya Barbie Kumalasari?

Barbie Kumalasari terlahir dengan nama asli Kumalasari Mukhlisah 37 tahun silam tepatnya pada 7 Mei 1982 di Jakarta.

Siapa Sebenarnya Barbie Kumalasari

Sosok Barbie Kumalasari mulai dikenal sebagai selebriti setelah penampilannya di sinetron "Bidadari" yang tayang pada tahun 2000 hingga 2005.

Ia kala itu berperan sebagai 'Mbok Ijah' yakni asisten rumah tangga dari pemeran utama dalam sinetron 'Bidadari'.

Penampilannya kala itu berbeda jauh dengan penampilannya saat ini.

Dulu, Barbie Kumalasari terkenal dengan pipi tembem dan tubuh yang sedikit berisi saat memerankan karakter pembantu tersebut.

Siapa Sebenarnya Barbie Kumalasari

Namun, tidak ada yang menyangka jika kini penampilannya berubah drastis, bahkan ia mendapat julukan sebagai salah satu artis yang memiliki wajah 'barbie'.

Melalui acara Wow Banget Trans 7, Barbie Kumalasari juga menuturkan bagaimana ia bisa mendapatkan nama 'Barbie' yang kini melekat di dirinya.

Nama tersebut ternyata berasal dari adik Denny Cagur atau yang kerap disapa Dede.

"Jadi waktu itu dikasih nama sama Dede, adiknya Denny Cagur. Karena dia bilang muka aku cantik kayak barbie, kata dia," jelas Barbie Kumalasari.

Namun, artis cantik ini pun mengaku jika awalnya dirinya sempat tak percaya diri menggunakan nama tersebut saat kembali ke dunia hiburan.

Barbie Kumalasari merasa seperti anak alay dengan nama 'Barbie' itu.

"Terus aku nggak pede awalnya. Aduh ntar kayak anak alay pakai Barbie-Barbie. Aku kan sebenernya aslinya kan gak suka yang alay-alay," ujar Barbie Kumalasari.

Meski begitu dia akhirnya menggunakan nama itu setelah diyakinkan oleh Dede.

Siapa Sebenarnya Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari yang dulu memiliki badan berisi, kini berubah menjadi wanita langsing dan cantik layaknya boneka 'Barbie'.

Ternyata hasil manis tersebut bukan tanpa usaha keras, ia mengaku berolahraga sampai 6 jam setiap harinya untuk mendapatkan tubuh langsing.

Melalui sebuah acara yang digawangi oleh Hotman Paris, Barbie Kumalasari membeberkan motivasinya untuk memiliki tubuh langsing.

Penuturan Barbie Kumalasari menyebutkan bahwa ia memiliki rasa sakit hati mendalam saat memerankan sosok pembantu dalam sinetron tersebut.

"Awalnya aku sakit hati, karena terlalu diskriminatif banget di lokasi syuting, dibully. Karena perannya pembantu nggak boleh pakai makeup bermerek, gendut dan bajunya yang murah. Terus di ruangan nggak boleh nyampur sama artis yang ngetop," jelas Kumalasari.

"katanya Mbak Kumalasari itu sampai mengeluarkan 4 miliar untuk itu (mengubah penampilan)?" tanya Lolita, co-host Hotman Paris.

Siapa Sebenarnya Barbie Kumalasari

"Iya itu benar (dana 4 miliar)," jelas Kumalasari tanpa ragu.

Barbie Kumalasari menjelaskan uang miliaran tersebut digunakan untuk memermak total keseluruhan badannya terutama menguruskan badan.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Biodata Terbaru adalah situs yang berisi informasi tentang Biodata Artis Indonesia maupun Mancanegara, tokoh dunia, Galeri Foto Artis, dan Info Seputar selebriti.
Done