Hot Updates
Loading...

Monday, May 6, 2019

Biodata dan Profil Rucha Hasabnis

Rucha Hasabnis mungkin masih asing untuk dikenal oleh masyarakat seluruh Indonesia. Namun bagi anda pecinta sinetron India berjudul Gopi yang tayang setiap hari di ANTV pasti sering sekali melihat wajahnya, ia berperan sebagai Rashi, tokoh antagonis yang selalu iri dengan apa yang didapatkan oleh Gopi, sang pemeran utama.

Biodata dan Profil Rucha Hasabnis

Kali ini kita akan membongkar profil dari artis cantik India tersebut, tentu saja anda begitu penasaran bukan dengan profil wanita bernama Rucha Hasabnis yang berperan sebagai Rashi tersebut?

Biodata Rucha Hasabnis


  • Nama Lengkap : Rucha Hasabnis
  • Tempat Lahir : Mumbai, Marashtra, India
  • Tanggal Lahir : 8 Februari 1988
  • Pekerjaan : Aktris, Model
  • Tahun Aktif : 2009 hingga sekarang
  • Pasangan : Rahul Jagdale (2015) sebagai suami
  • Kewarganegaraan : Indonesia

Di negaranya India, Rucha Hasabnis dikenal sebagai artis sekaligus model yang cukup ternama. Ia merupakan wanita yang lahir di Mumbai, Maharashtra, India pada 8 Februari 1988 silam. Di usianya yang sudah menginjak angka 29 tahun tersebut, Rucha Hasabnis sukses dalam dunia entertainment yang digelutinya, lewat sinetron berjudul Gopi yang memiliki rating tinggi di Indonesia dan dirinya bermain sebagai Rashi, tentu saja secara otomatis bisa meningkatkan popularitas seorang Rucha Hasabnis.

Saat ini ia sudah menikah dan memiliki suami namanya Rahul Jadgale, mereka menikah pada tahun 2015 silam. Ia merupakan pemeluk agama Hindu seperti sebagian besar warga India lainnya.

Biodata dan Profil Rucha Hasabnis

Dalam dunia nyata, Rucha Hasabnis dikenal sebagai artis yang baik hati dan ramah. Ia awalnya mengunci akun Instagram pribadinya, namun karena banyaknya permintaan dari fansnya untuk membuka gembok Instagram akhirnya ia pun luluh dan menyerah terhadap banyak nya permintaan tersebut.

Nama Rucha Hasabnis semakin dikenal bahkan tak hanya di India namun sudah melejit ke luar negeri terutama ke Indonesia sebagai Rashi, peran yang dimainkannya dalam serial Gopi. Di India sinetron Gopi ini bernama Saath Nibhaana Saathiya.

Rating sinetron tersebut di Indonesia cukup tinggi karena banyaknya peminat yang menonton sinetron tersebut. Saath Nibhaana Saathiya mulai terjun ke dunia entertainment semenjak tahun 2009 silam dan sudah akti sampai saat ini. Sudah banyak judul sinetron yang pernah ia bintangi. Diantaranya berjudul Chaar Choughi, Sundar Shusheel Bahu dan masih banyak lagi.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Biodata Terbaru adalah situs yang berisi informasi tentang Biodata Artis Indonesia maupun Mancanegara, tokoh dunia, Galeri Foto Artis, dan Info Seputar selebriti.
Done