Hot Updates
Loading...

Sunday, May 26, 2019

Biodata dan Profil Goo Hara

Goo Hara (Hangul: 구하라, lahir tanggal 13 Januari 1991) adalah seorang penyanyi Korea Selatan dan aktris. Dia adalah mantan anggota kelompok girl grup Kara. Dia lahir dan dibesarkan di Gwangju, Korea Selatan.

Biodata dan Profil Goo Hara

Untuk menjadi seorang penyanyi, Hara banyak mengikuti audisi ketika dia masih kecil. Suatu hari, ia diterima agensi hiburan, DSP dan memulai debutnya sebagai anggota dari girl grup KARA pada tahun 2007.

Setelah 10 tahun aktivitas sebagai anggota KARA, dia meninggalkan grup dan sekarang memainkan peran aktif dalam banyak bidang hiburan sebagai Goo Hara.

Yong Jun-hyung


Pada bulan Juni 2011, Hara dikatakan berkencan dengan Yong Jun-hyung, anggota dari boy grup BEAST. Hara resmi mengakui hubungannya dengan dia.

Pada saat itu, saat menjadi anggota KARA, Hara mengkhawatirkan masalah antara agensi dan anggota lain dari KARA, Yong mendengarkan dia dan menawarinya beberapa saran. Mereka secara perlahan tertarik satu sama lain.

Biodata dan Profil Goo Hara

Yong pernah membawa Hara ke rumahnya untuk menemui orang tuanya. Ayahnya berbicara tentang hal itu di berbagai acara TV sebagai berikut; “Ketika anak saya membawa Hara ke rumah, dia orangnya baik dan ceria, jadi kami menghabiskan waktu yang sangat baik ketika berbicara dengan dia.”

Hubungan mereka, bagaimanapun juga, hanya berlangsung kurang dari dua tahun. Agensi Hara mengumumkan bahwa itu sangat mengecewakan karena Hara putus dengan Yong. Mereka akan melakukan yang terbaik masing-masing dan meminta semua orang untuk memberikan dukungan terus menerus.

Tipe idealnya


Hara memiliki banyak syarat tentang tipe idealnya. Berikut adalah syarat-syaratnya :

  • Seseorang yang bisa menghabiskan akhir pekan bersama-sama
  • Seseorang yang mencoba untuk memahami bagaimana perasaan Hara.
  • Seseorang yang seperti Gu Jun-Pyo, peran utama dari drama serial TV, ‘Boys Over Flowers’ (2009)
  • Seseorang yang memiliki suara rendah (yang merupakan kondisi yang paling penting bagi Hara. Dia suka mendengar seorang pria berbicara dengan suara rendah.)

Karir dan Biodata


Biodata dan Profil Goo Hara

Pada berbagai acara TV, Hara berbicara tentang ide mengejutkan dirinya untuk menikah, yang menyebabkan masalah di antara penggemarnya.

Dalam acara itu, Hara dan artis lainnya bertukar pikiran tentang pemikiran mereka tentang pernikahan.

Tiba-tiba, Hara mengatakan, “Saya tidak keberatan tidak menikah dengan siapa pun selama sisa hidup saya. Yang saya inginkan adalah memiliki bayi!”

Yang lainnya terkejut begitu mendengar itu dan menyarankan bahwa dia tidak boleh melompat pada kesimpulan. Hara tampaknya tidak memiliki rencana untuk menikah sementara waktu ini.

Bagaimana pemikirannya tentang pernikahan


Situasi yang ideal bagi Hara untuk berpacaran adalah ke pantai saat musim panas. Dia mengatakan, “Pada saat musim panas, saya ingin pergi keluar dengan pacar saya, terutama ke pantai! Kami menikmati berenang di laut sambil memuncratkan air pada satu sama lain.

Setelah itu, kita akan berjalan di pantai sambil berpegangan tangan. Apakah kalian tidak berpikir itu begitu romantis? Jika kita memiliki musik yang bagus, kita bisa menciptakan suasana yang lebih romantis. ” Situasi kencan ideal ini benar-benar terlihat seperti Hara, yang mencintai musim panas dan musik!

Situasi kencan ideal


Ketika Hara mengakui hubungannya dengan Youg Jun-hyung, anggota dari boy grup,BEAST, fans-nya tidak dapat menyembunyikan keterkejutan mereka.

Agensi Hara meminta para penggemarnya untuk mengawasi hubungan mereka dengan hangat, dan mereka mencoba untuk melakukannya.

Di situs SNS, beberapa memposting komentar negatif tentang pacarnya, tapi banyak dari mereka merayakan kebahagiaannya.

Pesan-pesan mereka adalah sebagai berikut

“Benar-benar mengejutkan untuk mengetahui tentang hubungan mereka, tapi selamat!”
“Saya tidak percaya itu, tapi saya berharap mereka akan senang”.
“Saya suka keduanya, jadi saya akan menerima kenyataan.”
“Mereka adalah pasangan terbaik yang pernah ada.”

Film yang Dia Bintangi


Biodata dan Profil Goo Hara

  • Secret Love (2014) sebagai Lee Hyun Jung

Album Korea


  • First Blooming (2007)
  • Revolution (2009)
  • Step (2011)
  • Full Bloom (2013)

Album Jepang


  • Girl’s Talk (2010)
  • Super Girl (2011)
  • Girls Forever (2012)
  • Fantastic Girl (2013)
  • Girl’s Story (2015)

Solo


  • “Secret Love” (2012)
  • “Choco Chip Cookies” (2015)
  • “How About Me?” (2013)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Biodata Terbaru adalah situs yang berisi informasi tentang Biodata Artis Indonesia maupun Mancanegara, tokoh dunia, Galeri Foto Artis, dan Info Seputar selebriti.
Done