Hot Updates
Loading...

Wednesday, March 20, 2019

Biodata dan Profil Jessy Schram

Jessica "Jessy" Schram (lahir 15 Januari 1986) adalah seorang aktris dan model Amerika. Perannya yang paling terkenal termasuk Hannah Griffith di Veronica Mars, Rachel Seybolt in Life, Karen Nadler di Falling Skies dan Cinderella / Ashley Boyd di Once Upon a Time.

Biodata dan Profil Jessy Schram

hidup dan karir


Dilahirkan di Skokie, Illinois, pinggiran Chicago, Schram menjadi model dan muncul dalam iklan televisi ketika masih kecil, dan mulai tampil di teater musikal pada usia 12 tahun. Ia tinggal di Buffalo Grove, Illinois dan lulus dari Sekolah Menengah Buffalo Grove pada 2004. Schram pindah ke Los Angeles setelah lulus pada usia 18 dan mulai bekerja di TV. Pada 2005, ia pertama kali memerankan Susan Davis di film serial televisi Jane Doe karya Hallmark Channel. Dia juga muncul dalam empat episode serial televisi Veronica Mars sebagai Hannah Griffith, yang menjadi pacar Logan Echolls.

Pada 2008, ia membintangi film Keith dan sebagai Tracy on American Pie Presents: The Naked Mile. Dalam peran ini, Maxim mengenalnya karena daya tarik seksnya dalam penampilan di situs web mereka dalam fitur "Today's Girl" mereka. Pada tahun yang sama, ia berperan sebagai Lennie Priestley di Split Decision, pilot gagal untuk The CW Television Network.

Pada tahun 2011, Schram bergabung dengan para pemeran utama untuk musim pertama dari seri fiksi ilmiah TNT Falling Skies. Karakternya dikurangi menjadi peran berulang di musim dua dan tiga, kemudian menjadi penampilan tamu di musim empat.

Schram muncul dalam film Tony Scott, Unstoppable (2010), berperan sebagai istri terasing karakter Chris Pine.

Antara 2011 dan 2016, Schram muncul dalam empat episode serial televisi Once Upon a Time, bermain sebagai Cinderella / Ashley Boyd. Dia mengulang peran dalam premier 2013 Once Upon A Time In Wonderland 2013.

Pada 2012, ia membintangi serial drama militer Last Resort yang dibatalkan dengan cepat.

Schram telah memiliki peran yang berulang, bermain Cash Grey, di musim keempat seri Nashville.

Pekerjaan lain


Schram telah dalam dua iklan untuk Retin-A Micro. Yang pertama memulai debutnya 5 Agustus 2002. Dia juga telah dalam iklan untuk Kentucky Fried Chicken. Dia juga ditampilkan dalam video musik untuk lagu J. R. Richards '"A Beautiful End".

Film


Tahun Judul Peran
2006 I Want Someone to Eat Cheese With Fake Daughter
2006 American Pie : The Naked Mile Tracy Sterling
2008 Keith Courtney
2010 Unstoppable Darcy Colson
2015 The Submarine Kid Emily
2015 Harvest Moon Jenny
2016 The Beautiful Ones Angela Morot
Shot Caller Jennifer

Galeri Foto Jessy Schram


Share with your friends

1 comment

Notification
Biodata Terbaru adalah situs yang berisi informasi tentang Biodata Artis Indonesia maupun Mancanegara, tokoh dunia, Galeri Foto Artis, dan Info Seputar selebriti.
Done