Hot Updates
Loading...

Thursday, January 10, 2019

Youtuber Cantik Dinda Shafay Lepas Jilbab

Memutuskan untuk berhijab berpengaruh besar pada kehidupan sehari-hari. Tak hanya penampilan yang berubah, tapi lingkungan dan pertemanan bisa ikut berubah.

Youtuber Cantik Dinda Shafay Lepas Jilbab

Ada beberapa hijabers yang mengalami keraguan hingga melepaskan hijabnya. Sebut saja Marshanda dan Rina Nose yang hangat diperbincangkan karena lepas hijab. Tak hanya mereka berdua, salah satu Youtuber populer Indonesia Dinda Shafay baru-baru ini memutuskan untuk melepaskan hijabnya.

Dinda Shafay memutuskan untuk belajar berhijab setelah pulang umrah pada Maret 2018 lalu. Ia mengaku terinspirasi dari wanita Arab yang memakai hijab di sana. Ia merasa hijab membuat penampilan wanita lebih sopan dan rapi.

Beauty vlogger dan selebgram itu memakai jilbab dengan gaya yang berbeda dari hijabers pada umumnya. Mengaku masih belajar, Dinda memakai jilbab dengan rambut masih terlihat sedikit di bagian dahinya.

Belum genap 3 bulan ia memakai hijab, baru-baru ini ia tampil tanpa hijab. Ia pun mengunggah video khusus di Youtube-nya tentang alasan ia berani melepas hijabnya.

Youtuber Cantik Dinda Shafay Lepas Jilbab

Dinda yang masih berusia 17 tahun mengungkapkan rasa sedihnya membaca komentar-komentar netizen tentang hijab yang ia pakai. Banyak yang mengkritik hingga mencaci penampilan Dinda. Hijab yang Dinda pakai dirasa tidak mempresentasikan Islam dengan baik.

"Tampil cantik boleh, modis boleh, tapi tolong jangan mempermainkan kewajiban hanya untuk menambah followers. Yang namanya hijab, rambut ditutup!!" tulis akun Instagram bernama Denoniesdotcom di salah satu postingan Dinda.

Youtuber Cantik Dinda Shafay Lepas Jilbab

Banyak netizen yang menganjurkan Dinda untuk tidak setengah-setengah dalam berhijab. Youtuber yang sudah punya 312 ribu subscribers itu pun merasa serba salah dan akhirnya mengambil keputusan untuk melepaskan hijabnya.

"Aku upload pakai jilbab, aku berusaha, pengen jadi orang yang lebih baik. Tapi kaya orang nggak setuju. Apapun yang aku lakukan itu salah di mata mereka," tutur Dinda di akun Youtube-nya.

Setelah mendapatkan persetujuan dari keluarganya, Dinda akhirnya melepaskan hijabnya. Ia pun tetap berterima kasih kepada para followers yang selama ini mendoakannya untuk istiqomah.

"Aku minta maaf kalau ada perbuatan aku yang membuat kalian nggak enak, perbuatan aku yang sangat tidak menyenangkan. Aku cuma mau ngasih tau ke kalian. Sebelum kalian melakukan hal yang baik sekali buat diri kita, itu akan banyak sekali rintangan dan kesusahannya. Sebelum melakukan sesuatu itu, kalian harus memikirkan dulu beribu-ribu kalinya," tutup Dinda.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Biodata Terbaru adalah situs yang berisi informasi tentang Biodata Artis Indonesia maupun Mancanegara, tokoh dunia, Galeri Foto Artis, dan Info Seputar selebriti.
Done