Siapa Itu Capres Fiktif Nurhadi Aldo?

1/16/2019

Kali ini Biodata Terbaru akan membahas siapa sih misteri dibalik lucunya capres guyonan yang viral di media sosial khususnya Facebook dan instagram ini. Ada yang bilang dia adalah seorang tukang pijat. Tapi untuk lebih lengkapnya, silahkan baca artikel tentang Siapa Itu Capres Fiktif Nurhadi Aldo ini sampai selesai.

Siapa Itu Capres Fiktif Nurhadi Aldo

Beberapa hari terakhir ini, media sosial diramaikan dengan postingan orang berupa poster partai nomer 10. Sekilas poster tersebut benar-benar seperti capres yang akan datang karena desainnya yang begitu menarik perhatian. dua orang pria dengan slogan kampanye dan memakai peci songkok ini membuat netizen membuat versi lainnya, mereka mengedit sendiri tampilannya dan menjadikannya sebagai Kumpulan Meme Lucu Nurhadi Aldo.

Misteri dibalik poster capres dumay fiktif itu terlihat setelah kita amati, ternyata nama Nurhadi ditulis dengan tinta merah hanya pada bagian "DI" nya dan nama Aldo berwarna merah pada huruf "LDO" nya saja yang membuat lucu siapa yang membacanya. Selain itu mereka membuat slogan "KOalisi iNdonesia Tronjal tronjOL Maha Asyik" (jangan dibaca huruf kapitalnya saja ya) :D

Nurhadi - Aldo merupakan pasangan fiktif calon presiden dan wakil presiden yang dibuat oleh anak muda yang merasa resah dengan banyaknya kampanye hitam yang terjadi di Indonesia saat ini.

"Di berbagai sosial media sekarang banyak kampanye hitam saling menjelekkan. Masyarakat mulai terkotak-kotak. Nurhadi-Aldo hadir untuk meredam itu, untuk meredam konflik antar kubu," kata salah satu anggota Tim Sukses Nurhadi-Aldo, saat bicara dengan BBC Indonesia, Kamis (03/01). Sekitar delapan pemuda usia dari 17-23 tahun yang tinggal di beberapa kota di Indonesia ini tidak ingin disebutkan namanya.

Siapa Itu Capres Fiktif Nurhadi Aldo

Hanya dalam dua minggu setelah dibuat, akun Nurhadi-Aldo di Facebook telah punya lebih dari 81.000 pengikut, 18,600 di Twitter, dan 73.000 di Instagram. yang terus bertambah sampai saat ini.

Foto dan meme Nurhadi-Aldo pun dibagikan berulang kali di media sosial. Sebagian besar postingan Nurhadi-Aldo di media sosial mendapat tanggapan meriah berupa ratusan komentar dan reaksi. Tak sedikit juga netijen mengedit ulang poster tersebut dengan dirinya sendiri dan menambahkan quotes lucu didalamnya.

Selain poster dan gambar kocak lainnya, ada beberapa slogan yang ramai dibicarakan di fb dan ig. Diantara slogan Favorit yang selalu di pakai mereka adalah #McQueenYaqueen, Juga ada #TronjalTronjolmahaasyik, serta #Dild0Forpresident. Namun ada juga sebutan dari Timses atau timsukses dari mereka adalah Tronjolan dan Tronjolwati. Program Favorit mereka adalah Amanah, Konsisten, Merakyat dan Jujur, disingkat menjadi AKMJ. Serta ada juga program menarik yang sudah mereka posting di akun instgram dan twitter mereka.

Itulah sedikit cerita tentang siapa sosok bapak capres viral 2019 ini, selanjutnya kita akan memberikan info tentang profil Nurhadi - Aldo

Biodata Bapak Nurhadi

  • Nama Lengkap : Nurhadi
  • Karir : Bapak Shitpost Indonesia
  • Hobi : Membuat status dan komentar lucu dari postingan viral

Biodata Bapak Aldo

  • Nama Lengkap : Aldo Suparman
  • Karir : salah satu bapak shitpost Indonesia
  • Hobi : sama seperti pak Nurhadi

Alasan membuat partai koalisi fiktif

Mempunyai hobi yang sama dan mempunyai tujuan yang sama yaitu meredam isu-isu politik yang terjadi di Indonesia saat ini. lucu ya.

Nah itulah Siapa Itu Capres Fiktif Nurhadi Aldo?, semoga bermanfaat. Jangan serius-serius amat ya, namanya juga fiktif jadi ini hanya khayalan belaka yang dibuat oleh para netizen. Share jika kalian terhibur. Terima kasih.

Related Posts

Load comments

Comments