Sellha, Pasukan Oranye yang Viral Dipuji Cantik

1/23/2019

Perempuan anggota pasukan oranye atau Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kelapa Gading Timur, Sellha Purba, tidak menyangka foto-fotonya saat bekerja menjadi viral di dunia maya. Ia mengaku kaget dan tidak tahu bagaimana foto-foto itu menyebar dan disuka banyak orang.

Sellha, Pasukan Oranye yang Viral Dipuji Cantik

“Seneng banget, enggak kepengen juga sih awalnya. Kan emang saya udah lama upload foto-foto gitu di facebook, cuma saya enggak tahu deh viralnya kenapa,” kata Sellha saat bertemu di Kelurahan Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Selasa (22/1).

Menurutnya sejak itu pengikut akun instagram miliknya bertambah dengan cepat. Saat ini ia memiliki 2.000 pengikut di instagram.

Sellha, Pasukan Oranye yang Viral Dipuji Cantik

“Ya itu baru-baru ini saja bertambah,” ucap wanita 21 tahun tersebut.

Meski memiliki banyak pengikut, tidak semuanya berlaku baik kepada Sellha. Ia mengaku ada komentar negatif yang diterimanya sejak foto-fotonya viral di media sosial. Mereka menilai, Sellha hanya mencari sensasi dengan membagikan foto kegiatannya saat bekerja.

Sellha, Pasukan Oranye yang Viral Dipuji Cantik

“Ada, ada yang bilang saya cuma nyari sensasi, padahal saya sendiri pun sudah sering upload, biasa aja kok. Tapi ya saya enggak ambil hati,” tutur Sellha.

Sellha mengaku bangga dengan pekerjaannya saat ini. Meski pernah menjadi model saat SMA, ia tidak berpikir untuk pindah kerja.


“Enggak apa-apa, berhasil itu bukan harus kerja di tempat enak. Kalau kata saya, berhasil itu bagi saya, bisa ngebanggain orang tua, saat dia mau apa, ya saya penuhin,” kata Sellha yang bertugas menyapu jalan di kawasan Boulevard Kelapa Gading.

Related Posts

Load comments

Comments