Kisah Cinta Berliku Jane Shalimar

1/16/2019

Jane Shalimar berpacaran dengan Vebry kira-kira bulan Februari tahun 2004. Tidak butuh lama bagi mereka untuk memantapkan hubungan mereka kejenjang lebih serius. Vebryanto melakukan lamaran pada tanggal 9 Mei 2004. Rencananya pernikahan mereka digelar tahun depannya, tapi karena adik Vebryanto merencanakan menikah tahun depan, ikatan pernikahan Jane Shalimar dan Vebryanto pun dipercepat. Mereka menikah pada tahun 2004.

Kisah Cinta Berliku Jane Shalimar

Dari pernikahan keduanya, lahir anak laki-laki yang bernama: Muhammad Zarro. Tapi, sayangnya ikatan pernikahan mereka mesti kandas pada tahun 2006. Walaupun awalnya sempat berseteru perihal pemeliharaan anak, akhirnya hubungan mereka berakhir damai hingga sekarang.

Kisah Cinta Jane Shalimar Dan Didi Mahardika


Kapan Jane Shalimar dan Didi Mahardika pertama kali bertemu? Pertemuan Didi Mahardika dan Jane Shalimar sebenarnya sudah berlangsung lama. Pertemuan yang tidak sengaja di Bandung. Walaupun Didi Mahardika jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi sayangnya saat itu Didi Mahardika belum berani mendekati Jane Shalimar. Dimana saat itu Jane Shalimar dilihat Didi sebagai sosok gadis yang jutek.

Seiring berjalannya waktu, Jane Shalimar dan Didi kembali bertemu. Tidak mau hilang kesemapatan kembali Didi Mahardika mendekati Jane Shalimar. Apalagi saat itu status mereka sudah sendiri. Bisa ditebak keduanya akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan pacaran. Dikabarkan bahwa keduanya akhirnya melangsungkan pernikahan siri pada tahun 2012, tapi hal ini dibantah oleh Didi Mahardika.

Kisah Cinta Jane Shalimar Dan Iko Uwais


Pertemuan Jane Shalimar dan Iko Uwais terjadi saat Jane Shalimar belajar pencak silat yang merupakan hobinya. Pada saat itu yang menjadi guru beladirinya adalah Iko Uwais. Seiring waktu, benih-benih cinta timbul dikeduanya. Mereka pun resmi berpacaran. Tapi, hubungan percintaan itu mesti kandas, karena Iko Uwais memilih menikah dengan penyanyi cantik, Audy Item pada tahun 2012.

Jane Shalimar Telah Menikah Lagi


Siapa pacar atau suami Jane Shalimar sekarang? Ternyata aktris cantik ini telah menikah lagi dengan seorang pria ditahun 2018 kemarin. Adapun pekerjaan suami Jane Shalimar sekarang adalah: pengusaha kontraktor di Banjarmasin. Suami Jane Shalimar ini merupakan duda dengan tiga orang anak. Siapa nama suami baru Jane Shalimar? Sayangnya Jane Shalimar tidak mau menyebutkan, alasannya ia menjaga perasaan suami yang tidak terbiasa dengan sorot kamera dunia entertaiment.

Related Posts

Load comments

Comments