Hot Updates
Loading...

Tuesday, January 1, 2019

Gigi Hadid Tampil Cantik di Cover Majalah

Bernama lengkap Jelena Noura Hadid, Gigi merupakan model yang lahir di Los Angeles pada 23 April 1995 dari pasangan Mohamed Hadid, seorang developer perumahan keturunan Palestina, dan Yolanda Foster, seorang mantan model asal Belanda.

Gigi Hadid Tampil Cantik di Cover Majalah

Gigi Hadid tengah menggeluti dunia fashion, tampil tanpa busana sebagai cover majalah merupakan salah satu kegemarannya, kini giliran model cantik Gigi Hadid yang didapuk sebagai model cover majalah Vogue Belanda untuk edisi November yang akan mendatang.

Lantaran posenya yang seksi, kini model runway pekan gelaran mode ini cukup menyita perhatian. Gigi tampil seksi tidak hanya pada satu foto saja, melainkan beberapa foto yang berbeda dia tengah tampil lebih seksi.

Salah satu di antaranya, kekasih dari Joe Jonas ini nyaris tampil tanpa busana. Dalam foto yang bernuansa monokrom tersebut, perempuan 20 tahun itu terlihat berdiri dan tidak mengenakan busana atasan. Gigi hanya menutupi bagian dada dengan kedua tangannya, serta mengenakan celana baggy berjenis high waisted.

Pada foto lainnya, kakak dari Bella Hadid ini terlihat nakal dengan posisi kaki yang melebar. Saat itu, Gigi mengenakan busana hitam yang memperlihatkan punggung belakangnya.

Gigi Hadid Tampil Tanpa Busana di Cover Majalah

Ada pula tampilan menggoda Gigi yang tengah duduk dan mengenakan busana handuk dan sepatu boots tinggi. Serta penampilan di mana Gigi mengenakan wrap cardigan seraya memegang segelas kopi. Seluruh foto tersebut diambil oleh Alique sebagai fotografer yang berlokasi di New York.

Pada foto yang lain, Gigi terlihat mengenakan plunging dress berbahan satin yang dipadu dengan sepatu sneakers putih. Untuk tatanan rambutnya, di seluruh foto tersebut Gigi menampilkan rambut digerai yang terkesan berantakan.

Galeri Foto Gigi Hadid

Foto-foto tersebut di akun Instagram. “Cover Vogue terbaruku @nlvogue!!” tulis Gigi dalam fotonya tersebut.

Meski foto dalam majalah tersebut terkesan nakal, Gigi mendedikasikan isu majalah tersebut untuk keluarganya, termasuk untuk sang nenek yang berasal dari Belanda. Ya, Gigi memang masih merupakan keturunan Belanda dari sang ibu, Yolanda Foster.

“Ini aku dedikasikan untuk keluargaku di Belanda @joannvdherik @lizzyvandenherik @ianvdherik @herik000 dan nenekku!” kata Gigi.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Biodata Terbaru adalah situs yang berisi informasi tentang Biodata Artis Indonesia maupun Mancanegara, tokoh dunia, Galeri Foto Artis, dan Info Seputar selebriti.
Done