Biodata dan Profil Ryan Reynolds

1/13/2019

Ryan Reynolds adalah seorang aktor ternama sekaigus produser film asal Kanada. Ryan Rodney Reynolds nama lengkap suami dari Blake Lively yang mulai dikenal pubik internasional saat memerankan karakter Wade Wilson di film berjdudul “X-Men Origins: Wolverine” (2009) dan “Deadpool” (2016). Deadpool adaah seorang tokoh pahlawan fiksi dari Marvel Studio yang berkostum warna merah dipadukan warna hitam. Karkter tokoh Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds dikenal sebagai sosok hero yang nyentrik, lucu, serta kuat.

Biodata dan Profil Ryan Reynolds

Tak hanya itu pada tahun 2011 lalu, Ryan Reynolds juga sukses memerankan karakter dari DC Comics bernama Green Lantern dengan judul yang sama yaitu “Green Lantern” (2011). Film tersebut resmi rilis pada 17 Juni 2011 serta oleh Martin Campbell, dan pemainnya diperankan oleh beberapa aktris Hollywood ternama seperti sang istri Blake Lively, Peter Sarsgaard, Mark Strong, Tim Robbins, Angela Bassett dan lain sebagainya.

Saat ini Ryan Reynolds tenagh disebukan sebagai aktor pengisi suara karakter detektif CGI Pikachu di film yang diadaptasi dari video game berjudul “Detective Pikachu” (2018). Selain dikenal sebagai aktor yang berbakat dan multi talenta, ternyata Ryan Reynolds merupakan seorang pengusaha. Dimana media sempat memberitakan bahwa Reynolds telah resmi mengakuisisi saham di sebuah perusahaan minuman keras bernama Aviation American Gin pada bula Februari 2018 lalu.

Biodata Ryan Reynolds


  • Nama Populer: Ryan Reynolds
  • Nama Lahir: Ryan Rodney Reynolds
  • Tanggal Lahir: Vancouver, British Columbia, Canada
  • Tanggal Lahir: 23 Oktober 1976
  • Kewarganegaaraan: Kanada
  • Profesi: Aktor, Produser, Pengusaha
  • Akun Instagram: https://www.instagram.com/vancityreynolds/?hl=id
  • Akun Facebook: https://www.facebook.com/VancityReynolds/
  • Akun Twitter: https://twitter.com/vancityreynolds
  • Nama Pasangan: Blake Lively
  • Nama Anak: James dan Inez
  • Nama Mantan Isrti: Scarlett Johansson

Seperti yang diketahui film Green Lantern mengisahkan tentang karkater bernama Hal Jordan, seorang pilot uji sekaligus anggota manusia pertama dari Green Lantern Corps. Sementara kekuatan super yang ia miliki berasal dari sebuah cincin, dimana Parallax merupakan lawan sekaligus karakter jahat pada film itu. Namun ternyata film yang dibintangi oleh Ryan Reyno mendapatkan ulasan negatif dan kritikan atas skenario, karakter serta teknologi CGI. Hingga akhirnya pihak Warner Bros tidak melanjutkan sekuel film tersebut, tetapi berencana akan merilis film berjudul “Green Lantern Corps” pada tahun 2020 mendatang.

Biodata dan Profil Ryan Reynolds

Sementara Deadpool merupakan sebuah reboot karakter dari film sebelumnya yang berjudul X-Men Origins: Wolverine. Film yang dipernakan oleh Ryan Reynolds tersebut termyata masuk kedalam rekor box-office, dengan penghasilan sebesar $ 264,9 juta. Tercatat film yang berperingkat-R tersebut, menjadi film tersukses pad tahun 2016. Sementara sekuel dari film tersebut yakni “Deadpool 2” resmi diriis pada tanggal 18 Mei 2018.

Biodata dan Profil Ryan Reynolds

Reynolds sendiri sempat menikah dengan aktris cantik dari Amerika Scarlett bernama Johansson pada 27 September 2008, dan acara pesta pernikahan digelar dekat Tofino, British Columbia. Namun keduanya akhinya memutuskan untuk berpisah, dan Reynolds dan Johansson resmi menikah pada 1 Juli 2011. Baru pada bulan 9 September 2012, Reynolds kembali melabunhkan hatinya ke aktris bernama Blake Lively. Dimana Blake Lively sendiri adalah lawan mainnya saat syuting film Green Lantern.

Sebelumnya Ryan Reyno mulai terjun ke dunia hiburan, saat ia memerankan karakter Billy Simpson pada opera remaja berjudul “Hillside” pada tahun 1991 sampai 1993. Hingga akhirnya Ryan Reyno dipercaya mendapatkan peran sebagai salah satu tokoh hero dari karakter ciptaan Marvel Comics, yakni pahllawan bernama Hannibal King pada film berjudul “Blade: Trinity” (2004).

Related Posts

Load comments

Comments