Biodata dan Profil Nesa Aqila Herryanto

1/01/2019

Ajang Putri Muslimah Indonesia 2015 adalah ajang penghargaan untuk para putri putri muslimah di indonesia saat ini yaitu putri muslimah indonesia 2015.

Biodata dan Profil Nesa Aqila Herryanto

Pada malam tadi telah ditentukan juaranya jatuh pada Nesa Aqila Herryanto Putri yang berasal dari Medan.

Usai mengikuti banyak seleksi dan proses yang panjang, akhirnya Neza Aqila Herryanto Putri yang layak menyandang sebagai juara putri muslimah indonesia 2015.

Biodata Nesa Aqila Heryanto Putri


  • Nama : Nesa Aqila Herryanto Putri
  • Panggilan : Nesa atau Icha
  • TTL:Medan : 14 Juli 1995
  • Pendidikan : Mahasiswa STBA Harapan Medan. Jurusan Sastra Inggris
  • Prestasi : Juara Putri Muslimah Indonesia 2015, Finalis Hijab 2013, Zoya Muslimah Fest 2013, Hijab Model Look 2014
  • Akun Twitter: https://twitter.com/Nesaaqilaa

Dimana malam tadi Neza Aqila mampu mengalahkan dari lima finalis lainnya yang dimana kelima finalis ini bersaing sangat ketat dan menunjukan dirinya layak sebagai muslimah indonesia. Pada acara penentuan juara putri muslimah ini juga dihadiri oleh beberapa tamu penting.

Nesa Aqila Herryanto Putri atau biasa dipanggil Nesa atau Icha, dinobatkan jadi juara Putri Muslimah Indonesia 2015 yang diselenggarakan televisi Indosiar. Putri kelahiran 14 Juli 1995 di Medan ini merupakan anak dari pasangan Herryanto dan Jamilah Hedra.

Diketahui saat ini Nesa terdaftar sebagai mahasiswa STBA Harapan Medan jurusan Sastra Inggris. Nesa yang berusia 23 tahun ini lulus dari SD Al-Azhar, Pesantren Raudhatul Hasanah, dan MAN 3 Medan.

Pada sehari-hariannya, Nesa dikenal sebagai pribadi yang supel dan ceria serta selalu optimis memandang ke depan. Tercatat dari SD hingga kini, Nesa mengaku tetap berhijab. Walau banyak tawaran pemotretan dengan membuka jilbabnya, Nesa teguh pada pendiriannya dan menolak.

Tercatat sejumlah prestasi yang pernah diraih Nesa adalah finalis Hijab 2013, Zoya Muslimah Fest 2013, Hijab Model Look 2014 dan sering tampil sebagai model muslimah.

Kini, Ia juga menjadi Anggota Parfi Sumut dan aktif di Forum Hijabers Medan. Pada grand final yang digelar di Jakarta pada Rabu (13/5) ini pukul 19.00 WIB, Nesa Aqila Heryanto Putri tepilih menjadi Pemenang Putri Muslimah Indonesia 2015 usai mengalahkan lima finalis lainnya yang dimana kelima finalis bersaing ketat.

Related Posts

Load comments

Comments