Biodata dan Profil Ifan Seventeen

1/16/2019

Seventeen grup musik pop rock asal Indonesia ini berada di Jakarta. Dibentuk pada tahun 1999 di Yogyakarta. Selain Ifan, anggota lainnya ada Yohan "Doni" Saputro(Vokal, gitar), Zulianto "Zozo" Angga (gitar), Yudhi Rus Harjanto (gitar), M Awal "Bani" Purbani" (bass), Herman Sikumbang (gitar) dan Windu Andi Darmawan (drum).

Biodata dan Profil Ifan Seventeen

Namun kali ini kita akan membahas tentang profil lengkap Riefian ifan Fajarsyah sang vokalis personil SEVENTEEN. Namun, kabar duka tengah menimpa grup band tersebut.

Biodata Ifan Seventeen


  • Nama Lengkap : Riefian Fajarsyah
  • Nama Pasangan : Dylan Sahara (2006), Ghea Astrid Gayatri (2006-2011)
  • Tempat tanggal lahir : Yogyakarta, 16 Maret 1983.
  • Anak Ifan : Rania Dzaqira
  • Grup Musik : Seventeen (sejaak 2008)
  • Album : Bintang terpilih (1999), Sweet Seventeen(2005), Lelaki Hebat(2008), Dunia yang indah(2011), 5ang Juara(2013) dan Pantang Mundur.

Band yang dibentuk atas ide Yudhi Rus Harjanto, Herman Sikumbang, Zulianto dan Windu ini yang awalnya bersekolah di SMA swasta di Yogyakarta. Mereka bersikeras ingin membuat sebuah band.

Tragedi Tsunami diatas Panggung


Biodata dan Profil Ifan Seventeen

Pada saat konser di acara family gathering PT. PLN di daerah Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, tiba-tiba tsunami dari erupsi gunung Anak Krakatau datang menerjang panggung tersebut dari belakang yang tidak jauh dari pantai. Semua anggotanya tersapu oleh ombak tsunami. Diberitakan bahwa managernya dan basis seventeen, Bani meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara gitaris, Herman ditemukan meninggal dunia beberapa jam setelah dinyatakan hilang.

Related Posts

Load comments

Comments