Biodata dan Profil Aum Patchrapa Chaichua

1/10/2019

Aum Patchrapa Chaichua adalah seorang aktris Thailand. Dia memasuki industri hiburan pada tahun 1997 setelah dia memenangkan kontes kecantikan dan bakat yang disebut HACKS. Dia lulus dari Universitas Rangsit.

Biodata dan Profil Aum Patchrapa Chaichua

Serial TV yang menempatkan Aum Patchrapa dalam sorotan adalah Jadi Sanae Ha pada tahun 2003. Dia memainkan peran utama Pralee. Aum memenangkan Award TOP 2003 untuk Best Leading Actress.

Dia memenangkan Penghargaan Terbaik kedua tahun 2005 untuk Pleung Payu yang juga membintangi Tana Suttikamol. Sejak saat itu dia telah menjadi aktris dengan bayaran tertinggi di Thailand.

Aum Patchrapa sekali lagi dinominasikan untuk Penghargaan Top pada tahun 2006, sebagai Aktris Pendukung Terbaik untuk pemeran Pin lakorn dan Song Sanae, namun penghargaan tersebut diberikan kepada Ann Thongprasom untuk si kecil Oum ruk.

Selain bakatnya dalam berakting, Aum Patchrapa terpilih sebagai wanita terseksi FHM (wanita Thailand) selama tiga tahun berturut-turut (2004 sampai 2006) namun pada tahun 2007 dia dipukuli oleh May Pichanart.

Dia juga memiliki bisnis pribadi. Aum dan beberapa teman lainnya memiliki sebuah restoran bernama D-Wa dan sebuah toko accessorie bernama Buon Fi-ne. Dia meluncurkan parfumnya sendiri pada bulan Agustus 2009: SEXY ME oleh Patchrapa. SEXY ME Oleh Patchrapa adalah parfum selebriti Thailand pertama yang dibuat di Prancis.

Galeri Foto Aum Patchrapa Chaichua


Related Posts

Load comments

Comments