Hot Updates
Loading...

Sunday, January 20, 2019

Biodata dan Profil Adriana Lima

Adriana Lima mengawali karir modelnya secara tidak sengaja. Awalnya ia hanya iseng mengikuti kontes model bersama temannya. Tak disangka ia malah keluar sebagai juara di ajang pencarian model "Fords Supermodel of Brazil" (1996). Adriana lalu mengikuti kelas internasional dalam "Ford Supermodel of the Model" dan berhasil meraih juara dua.

Biodata dan Profil Adriana Lima

Selang 3 tahun kemudian, model berkebangsaan Brazil ini pindah ke New York untuk bergabung bersama Elite Model Management. Setelah itu dirinya mulai muncul menghiasi berbagai majalah internasional seperti Vogue dan Marie Claire. Namanya juga dipercaya untuk memakai baju rancangan kelas desainer dunia seperti Vera Wang, Giorgio Armani dan Valentino.

Karir Adriana mulai melejit saat ditunjuk untuk menjadi "Angel" di perusahaan pakaian dalam kelas dunia "Victoria's Secret" sejak tahun 2000. Ia tampil dalam show tahun 2003, 2007, 2008, 2010 dan 2012. Ia membintangi iklan Victoria Secret's Super Bowl XLII yang telah ditonton sebanyak lebih dari 103,7 juta orang, BioFit Uplift bra dan Victoria's Secret Dream Angels Wish Fragrance.

Adriana semakin terkenal saat didapuk oleh desainer Martin Katz untuk memakai "Fantasy Bra", 2008. Fantasy Bra dihiasi perhiasan mewah seperti berlian hitam dan putih seharga USD 5 juta (Rp 50 miliar).

Karirnya sebagai model membuat Adriana juga berhasil meraih beberapa penghargaan seperti Juara 1 Most Desirable Women versi Askmen.com (2004) dan menduduki posisi 4 dalam model berpenghasilan terbesar versi Forbes 2010 dengan mengumpulkan USD 7,8 juta (Rp 78 miliar).

Adriana juga merambah ke dunia seni peran dengan membintangi beberapa film seperti "The Follow" (2001) dan "The Hire" (2001). Selain film, Adriana muncul di beberapa serial TV yakni "Marko Jaric" (2007), "Ugly Betty" (2008) dan "tThe Crazy Ones% (2013).

Galeri Foto Adriana Lima


Model setinggi 178 cm ini pernah menjalin hubungan dengan penyanyi Lenny Kravitz dan member grup Timbalada, Denny. Adriana kemudian menikah dengan pemain basket, Marko Jaric, pada 14 Februari 2009. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai 2 orang putri bernama Valentina Lima Jaric dan Sienna.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Biodata Terbaru adalah situs yang berisi informasi tentang Biodata Artis Indonesia maupun Mancanegara, tokoh dunia, Galeri Foto Artis, dan Info Seputar selebriti.
Done