Biodata dan Profil Meisa Kuroki

12/08/2018

Satsuki Shimabukuro (Jepang: 島 袋 さ つ き, Shimabukuro Satsuki, b. 28 Mei 1988 di Prefektur Okinawa, Jepang) lebih dikenal dengan nama panggungnya Meisa Kuroki adalah seorang aktris, model, dan penyanyi Jepang. Dia diwakili oleh agensi Sweet Power dan ditandatangani untuk Sony Music Japan. Dia membuat debut aktingnya pada tahun 2004. Dia telah menjadi model untuk majalah mode Jepang populer JJ, antara lain, dan perwakilan Jepang saat ini untuk Epson dan Giorgio Armani. Dia telah muncul di banyak drama televisi, iklan, film, dan produksi panggung.

Biodata dan Profil Meisa Kuroki

Awal kehidupan dan karir


Kuroki dilahirkan sebagai Satsuki Shimabukuro di Okinawa, Jepang. Sementara di tahun kedua sekolah menengah pertama di Okinawa, Kuroki ditemukan oleh pemandu mode dan kemudian mulai pemodelan, awalnya hanya model untuk majalah mode populer JJ. Ketika belajar di Sekolah Aktor Okinawa, dari mana ia lulus pada tahun 2007, ia adalah anggota dari kelompok B.B. Gelombang. Kuroki adalah seperempat orang Brasil.

Karir akting


Kuroki membuat debut aktingnya pada bulan Februari 2004 di Kōhei Tsuka bermain Atami Satsujin Jiken: Pyonyang Kara Kita Onna Keiji (Kasus Pembunuhan Atami.) Sejak debutnya dia terus tampil di teater, terutama dalam produksi tahap Azumi pada tahun 2005 dan 2006 , musik Endless Shock (2005), dan yang terbaru di Onna Nobunaga (2009) dan Hiryuden 2010: Last Princess (2010). Kuroki membuat debut televisinya pada tahun 2004 di drama Fuji TV, Medaka. Dia telah memainkan peran pendukung dalam beberapa seri drama yang dinilai tinggi dan kritis, termasuk Haikei, Chichiue-sama (2007), Kaze no Garden (2008), dan Shinzanmono (2010). Kuroki memenangkan Penghargaan Akademi Drama Televisi dan Drama Grand Prix TV Life untuk Aktris Pendukung Terbaik pada tahun 2009 untuk perannya dalam drama Fuji TV, Ninkyo Helper. Pada tahun 2006, ia membintangi Chakushin Ari: Final, angsuran terakhir dari franchise Chakushin Ari, di mana ia memperoleh Golden Arrow Award untuk Pendatang Baru Tahun Ini. Pada tahun 2007 ia muncul di film anime CGI Fumihiko Sori, Vexille. Dia juga membintangi Subaru, film aksi langsung, adaptasi dari manga Masahito Soda, yang diproduksi oleh Bill Kong, dan Assault Girls, disutradarai oleh Mamoru Oshii. Pada tahun 2010, Kuroki memainkan peran Yuki Mori dalam film aksi langsung Space Battleship Yamato, di seberang Takuya Kimura. Pada tahun 2011, Kuroki membintangi bersama dengan Mikako Tabe dalam peran drama serial pertamanya di drama TV Asahi Jiu: Keishicho Tokushuhan Sosakei.

Karir musik


Kuroki tampil di soundtrack film 2007 Crows Zero, di mana dia juga muncul. Pada 21 Juni 2008, lagu debutnya, "Like This", dirilis melalui label anak perusahaan Sony Music Jepang, Studioseven Recordings. Segera diumumkan pada tanggal 17 Februari 2009, bahwa EP pertama Kuroki, Hellcat, akan dirilis pada 8 April 2009. EP kedua, Sikap, dirilis pada Januari 2010. Pada Januari 2011 Kuroki merilis album studio pertamanya, Magazine, yang mencapai puncaknya. di nomor 6 di chart Oricon Weekly Albums. Dia juga melakukan "Wired Life" untuk Ao no Exorcist sebagai tema penutup kedua.

Modeling


Selain karya modenya untuk majalah mode JJ dan 25an, Kuroki telah merilis dua photobook, salah satu miliknya, Love Meisa, dan satu album gabungan, Missmatch, dengan sahabat dan aktris terbaiknya, Maki Horikita, difoto oleh Kishin Shinoyama. Pada tahun 2009, Kuroki terpilih sebagai wajah Jepang dari merek fashion internasional, Emporio Armani, dan dia juga muncul dalam berbagai acara untuk merek di seluruh dunia. Pada 2010 Kuroki terpilih sebagai wajah internasional merek kosmetik Prancis, L'Oréal.

Kehidupan pribadi


Pada 2 Februari 2012, Kuroki menikah dengan Jin Akanishi, seorang aktor dan penyanyi pop Jepang yang terkenal karena karyanya sebagai bagian dari boy band KAT-TUN, dan minggu berikutnya, pada 9 Februari, media melaporkan dia hamil. Dia melahirkan anak pertama mereka, seorang putri bernama Theia, pada 23 September 2012 dan anak kedua mereka, seorang putra, pada 6 Juni 2017.

Galeri Foto Meisa Kuroki


Related Posts

Load comments

Comments