Biodata dan Profil Kim Ah-Joong

12/09/2018

Kim Ah-Joong dikenal sebagai artis cantik dan model dari Korea Selatan. Dia mulai berkarir sebagai model fashion pada awalanya karena dia terpilih tidak sengaja di sebuah jalan di kotanya. Namanya berarti the center of Asia.

Biodata dan Profil Kim Ah-Joong

Sekarang, dia belajar bahasa inggris, dan dia berakting di film yang bekerja sama dengan she learns U.S.A. dan China.

Tanggal lahir dan zodiak


Kim Ah-joong lahir di bulan Oktober 16, 1982 dan berumur 34 tahun. Zodiaknya Libra.

Tinggi dan Berat Badan


Tingginya 5’6” (170 cm) berat badannya 48 kg, dimana dia terlihat sempurna dengan segala model baju.

Tempat Lahir, Kebangsaan, Nama lahir dan Cerita ketika kecil


Dia lahir di Seoul, Korea Selatan dan berkebangsaan Korea selatan. Nama yang diberikan adalah Kim Ah-Joong, yang berarti the center of Asia. Nama kakak laki-laki dan sepupunya punya arti sama yaitu tengah dunia dan tengah dari korea. Orang tuanya memberi nama ini kepadanya, dan namanya bukan nama seperti kebanyakan orang dari Korea Selatan.

Walaupun begitu dia sangat atraktif dan cantik, dia tidak punya ingatan romantis di sekolahnya. Dia tidak bisa menemukan teman baik atau pria karena di sekolahnya hanya terdapat perempuan saja. Bahkan sekarang, dia hanya memiliki beberapa teman pria dalam hidupnya.

Dia mulai debut di sebuah film Korea di tahun 2003. Terjadi sebelum dia lulus SMA.

Dia mendadak menjadi terkenal dan populer setelah debut, jadi ini mungkin berat melakukan keduanya pekerjaan dan belajar pada waktu itu.

Pendidikan


Dia belajar di SMA HwiKyung Girls’. Dan sekarang, dia lebih memilih mempelajari tentang broad casting di Dongduk Women’s University ; selanjutnya, dia masuk ke Korea University and the International Hotel Management Institute Switzerland.

Keluarga


Kim Ah-Joong adalah anak ke dua dan dia mempunyai kakak laki-laki dan beranggota empat orang.

Namanya asli dari sejak lahir yang berarti ‘the center of Asia’, dan seperti Kim Ah-Joong, kakak laki-lakinya juga mempunyai nama unik yang berarti ‘the center of the world’.

Dia asli berasal dari Seoul dan tidak pernah meninggalkan kota ini sampai sekarang.

Pacar


Walau pun setiap orang kenal dengan Kim Ah-Joong yang cantik, disana tidak ada statemen tentang kehidupan pribadinya dan pacarnya sampai sekarang

Betul atau tidak ini karena dia bisa menyembunyikan hubungannya dengan baik atau dia belum menemukan yang cocok, tidak ada yang tau yang sebenarnya.

Isu yang terdengar tentang kehidupan asmaranya ketika dia membuat statemen tentang kedekatannya dengan seorang aktor, , Joo Won, in ‘Catch Me’film.

Para netizens berharap yang terbaik untuknya dan juga Joo Won di laporkan mempunyai perasaan yang sama terhadap Kim Ah-Joong bahkan setelah film itu selesai.

Sayangnya , perasaan mereka tidak sampai berpacaran karena mereka terpisah jauh dan memiliki proyek yang lain setelah film itu di produksi.

Hal Favorit


  • Hobby: mengumpulkan DVDs
  • Poin kuat: Menari, menyanyi
  • Selain melakukan hal favoritenya bernyanyi dan menari.
  • Dia juga di kenal suka mengoleksi semua jenis DVDs.

Hal Menyenangkan


1. Golongan darahnya O.
2. Shionya Dog.
3. Dia bekerja di bawah naunga Namoo Actors.
4. Agamanya katolik.
5. Dalam filmnya “200 Pounds of Beauty”, dia menyanyikan 3 lagu, “Maria”, “Beautiful Girls”, dan“Byul”, dengan suara aslinya.
6. King Entertainment, yang merupakan agen dari Korea, memperkerjakannya.
7. Shionya adalah Dog.
8. Dia 34 tahun.
9. Dia pandai bernyanyi dan menari.
10. Karakternya jujur.
11. Dia tidak pernah pindah sejak dia kecil.
12. Dia punya akun resmi di SNSs seperti fan site, twitter, dan Facebook.
13. Kadang-kadang dia menggunakan nama lain Gim Ah Jung.
14. Perannya yang terkenal adalah the large girl, Han-na, di tahun 2006 sebuah film komedi dari Korea selatan “200 Pounds Beauty”.
15. Dia juga merupakan model paling terkenal dari Korea Selatan.

Dengan kecantikannya, Kim Ah-Joong juga mempunyai hati yang baik.

Koleganya dan temannya berpendapat kalau dia orang yang sangat jujur dan sangat hangat.

Galeri Foto Kim Ah-Joong


Di akhir tahun, di tahun 2015, dia di undang oleh merek ternama untuk menjadi model dan nama merk terkenal untuk perhiasan adalah Milton Stelle’ ketika kepribadiannya terlihat sebagai orang tua tunggal dari Korea itu membuat mereka kuat dan mengingatkan mereka tentang ‘their time as a woman’.

Related Posts

Load comments

Comments