Hot Updates
Loading...

Sunday, November 4, 2018

Biodata dan Profil Nora Alexandra

Nora Alexandra pernah bikin heboh karena buku pernikahannya dengan Aliff Ali dituding palsu. Aliff Alli, adik kandung Miller, menikahi model, Nora Alexandra Phillip, pada 28 September 2016 di Bali. Setelah resmi menjadi suami Nora, pemeran Bayu di sinetron Cinta Dari Surga ini mengaku hidupnya mengalami banyak perubahan. Berbeda saat dirinya masih melajang.

Biodata dan Profil Nora Alexandra

“Lebih bahagia karena ada yang mengurus. Tiga bulan ada yang ngurusi, biasanya pulang sendiri, bikin makan minuman sendiri, senang, sih sekarang ada yang ngurus,” ujar Aliff Alli di lokasi syuting Cinta Dari Surga, kawasan Cibubur.

Aktor keturunan Malaysia berusia 25 tahun ini juga mendapat dukungan penuh dari sang istri untuk mengejar karier di dunia hiburan.

“Istri alhamdulillah mendukung pekerjaan aku,” kata Allif Alli.

Fakta Menarik tentang Nora Alexandra


Perjuangan keras sebagai seorang model

Doi mengaku awal menjadi model sempet susah jalan, belum lagi disuruh pakai heels setinggi 17 cm karena Nora termasuk yang paling pendek. Nggak cuma tinggi badan, sebagai seorang model berat badan juga harus dikontrol. Diet nggak makan nasi dan sempet pake obat diet juga pernah diterapinnya.

Ogah foto nakal di majalah

Nora sendiri merasa bersyukur atas karunia Tuhan yaitu paras cantik dan badannya yang proposional. Tapi, cewek bertinggi badan 165 cm itu ngejelasin kalo doi ogah ngambil foto seksi dan lebih memilih foto fashion mood dan casual aja. Dan menurutnya karena mungkin doi punya wajah yang terlihat seksi, maka orang-orang yang salah paham.

Foto dirinya pernah dimanfaatin ke sesuatu hal nggak bener

Cewek yang baru aja menikah sama Aliff pada 28 September 2016 lalu cerita kalo fotonya pernah terpampang di situs dewasa, yakni memakai wajahnya sedangkan badannya diganti foto bikini. Nggak cuma itu, doi juga bilang kalo fotonya pernah dipajang di situs pembesar kelamin laki-laki padahal doi nggak pake baju nakal.

Sempat mau bunuh diri

Cewek cantik berdarah Swiss ini mengaku stress dan depresi waktu dapet hujatan dari orang-orang. Bahkan nih, doi juga bilang kalo sempet mau bunuh diri karena dituduh sesuatu yang nggak bener.

Alasan menggugat cerai Aliff Alli

Nora ngejelasin kalo Aliff emang sebelumnya udah menalaknya tapi urusan cerai dari pengadilan belum Aliff urus, makanya Nora yang urus. Diketahui kalo mereka berdua udah nggak bareng lagi sejak 3 bulan lalu. Padahal menurut Nora selama nikah sama Aliff, doi yakin nggak pernah berbuat hal negatif apapun.

Galeri Foto Nora Alexandra


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Biodata Terbaru adalah situs yang berisi informasi tentang Biodata Artis Indonesia maupun Mancanegara, tokoh dunia, Galeri Foto Artis, dan Info Seputar selebriti.
Done