Hot Updates
Loading...

Friday, November 23, 2018

Biodata dan Profil Izzah Ajrina

Biodata dan Profil Izzah Ajrina - Kun Fayakun merupakan sinetron berkonsep horor yang pertamakali tayang perdana di stasiun televisi ANTV pada tanggal 19 Agustus 2018 lalu. Sinetron yang di sutradarai oleh Agustinus, Iansyah dan Giri Lawu ini di produksi oleh rumah produksi Tobali Putra Productions.

Biodata dan Profil Izzah Ajrina

Dalam sinetron tersebut ada banyak sekali aktor dan aktris yang terlibat yang namanya sudah banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia. Namun pada belakangan ini, sinetron tersebut juga kembali menghadirkan satu pemain barunya yang cukup menyita perhatian para pemirsanya, yakni pemain perempuan yang benama Balqis.

Biodata Izzah Ajrina


  • Nama : Izzah Ajrina
  • Agama : Islam
  • Pekerjaan : Aktris
  • Orangtua : dr. Sahudi (Ayah), dr.Hajar Ariyani (Ibu)
  • Saudara : Nurul Fitri Shabrina (Kakak), Lathifah Nurul Fajri, Asma Arinal Haq, Muhammad Izzudin Syaifullah (Adik)
  • Akun Instagram (IG) : @zzah.ajrina

Nama asli pemeran Balqis di sinetron Kun Fayakun yang tayang di stasiun televisi ANTV adalah Izzah Ajrina. Dalam sinetron Kun Fayakun ANTV, Izzah Ajrina berperan sebagai Balqis yang merupakan seorang wanita yang juga bisa meruqyah seseorang yang tengah diganggu oleh makhluk halus.
Balqis ini adalah seorang wanita berparas cantik yang terbilang istimewa, dia mempunyai keahlian khusus yakni memiliki kemampuan untuk mengusir hantu atau makhluk halus. Dia memutuskan dan memulai semua perjuangan untuk mengemban amanah sang Guru setelah Mursyid gurunya itu wafat.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Balqis di sinetron Kun Fayakun, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Izzah Ajrina yang berperan sebagai Balqis di sinetron Kun Fayakun ANTV.

Izzah Ajrina adalah seorang aktris yang masih tebilang baru di dunia entertainment Indonesia. Gadis cantik berhijab asal Surabaya, Jawa Timur ini merupakan lulusan Fakultas Sains dan Teknologi jurusan S1 Biologi, Universitas Airlanga, Surabaya.

Walaupun masih terbilang baru di dunia entertainment, namun dunia seni peran sudah tak asing lagi baginya. Ia tercatat pernah membitangi beberapa film, seperti film Ketika Mas Gagah Pergi yang diamana ia berperan sebagai Nadia dan film Duka Sedalam Cinta.

Galeri Foto Izzah Ajrina



Itulah pembahasan lengkap mengenai Biodata dan Profil Izzah Ajrina. Dengan hadirnya peran Balqis membuat sinetron Kun Fayakun yang tayang di ANTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Biodata Terbaru adalah situs yang berisi informasi tentang Biodata Artis Indonesia maupun Mancanegara, tokoh dunia, Galeri Foto Artis, dan Info Seputar selebriti.
Done