Hot Updates
Loading...

Monday, January 1, 2018

Lebih Mengenal Aisyah Finalis Sunsilk Hijab Hunt

Beberapa finalis Sunsilk Hijab Hunt 2017 masih berusia remaja. Salah satunya Aisyah, finalis ajang pencarian hijabers berbakat tingkat nasional itu yang baru berusia 16 tahun. Aisyah berhasil lolos ke sepuluh besar berkat suara emasnya dalam mengaji dan menyanyi.

Lebih Mengenal Aisyah Finalis Sunsilk Hijab Hunt

Aisyah sedikit bercerita kalau ia sudah bisa menyanyi sejak kecil. Bahkan di usia tiga tahun, Aisyah sudah sering diminta ikut lomba menyanyi oleh sang ibunda yang juga jago menyanyi. Hingga masuk Sunsilk Hijab Hunt 2017 juga berkat dorongan dan dukungan sang ibunda.

Diakui gadis manis yang masih duduk di bangku SMA itu, ia daftar Sunsilk Hijab Hunt 2017 karena diminta oleh ibunya. Meski demikian, Aisyah tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada dan ia berusaha memberikan penampilan terbaik. Ia sempat menjadi juara favorit saat audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 di Palembang. Ketika namanya disebut masuk sepuluh besar finalis, Aisyah sempat menangis karena tak percaya.

"Aku ikut audisi Sunsilk Hijab Hunt awalnya disuruh sepupu mama, mama juga support banget, ikutlah siapa tahu ada nasib, ada rezekinya. Eh alhamdulillah aku juara tiga favorit juri di Palembang, terus maju ke Jakarta hingga sampai sini. Senang banget rasanya nggak percaya, haru, sampai nangis, 50 besar saja sudah benar-benar disaring, padahal yang lain bagus-bagus banget,".

Jelang malam final, Ikon Muslimah Palembang 2015 itu mengatakan tidak memiliki persiapan khusus selain menjaga makan. Yang penting baginya sehat dan kualitas suara terjaga. Aisyah pun tidak dulu mengonsumsi gorengan atau makanan yang bisa memicu batuk dan lainnya.

"Persiapan yang penting kesehatan, jaga olah vokal buat suara. Ngejauhin makan gorengan, makan kerupuk, jadi serek suara. Kesehatannya minum vitamin, makan teratur," tambah wanita yang menempuh pendidikan di SMA Negeri 3 Unggulan Palembang itu.

Selain itu, Aisyah terus melakukan latihan. Ia berencana menampilkan bakatnya menyanyi dan membaca Al Quran. Ia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk keluraga dan dapat menginspirasi muslimah lainnya.

"Aisyah ingin ngasih yang terbaik buat keluarga, berusaha semaksimal mungkin, dan baik di mata dewan juri Indonesia," ujar Aisyah lagi.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Biodata Terbaru adalah situs yang berisi informasi tentang Biodata Artis Indonesia maupun Mancanegara, tokoh dunia, Galeri Foto Artis, dan Info Seputar selebriti.
Done