Hot Updates
Loading...

Tuesday, January 2, 2018

Biodata dan Pofil Robby Abbas

Robby Abbas (RA) alias Obbie, memanfaatkan profesi sebagai make up artis untuk berkenalan dengan kalangan selebritas tanah air. Dia mengaku mempunyai sebanyak 200 orang untuk dijajakan kepada para pria yang merupakan artis dan model. "Saya make up artis. Mereka di atas 22 tahun. Berlatar belakang artis dan model. Banyak sesuai data itu 200 orang," ujar RA, saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Biodata dan Pofil Robby Abbas

Selama menjalankan praktik ini mulai tahun 2013, RA mengaku bekerja seorang diri. Dia melakukan komunikasi dengan para pria pelanggan dari mulut ke mulut ataupun melalui media sosial, seperti BBM dan WhatsApp. "Tidak ada saya sendiri yang turun tangan. Bisa melihat klien saya langsung, bisa keadaan langsung," tuturnya. Robby Abbas yang disapa Obbie bekerja sebagai make up artis papan atas. RA atau Robby Abbas yang saat ini ditahan di Mapolres Jakarta Selatan mengaku berprofesi sebagai make up artist. Robby Abbas yang karena pekerjaannya ini mendapat banyak kenalan artis suatu hari dimintai tolong oleh temannya.

Obbie mengaku profesinya hanya sampingan semata. Pekerjaan utama dia adalah perias wajah atau tukang make up para artis. Ia menuturkan, jasa jual beli itu dilakukan hanya dari teman ke teman. Dari sana Robby memperkenalkan para kliennya kepada pria pelanggan. "Ada 200 orang sesuai data itu, saya sendiri saja melakukan itu," katanya. Para wanita yang ada di dalam daftar Robby Abbas dari berbagai kalangan dan berusia dewasa. "Di atas 22 tahun biasanya, biasanya berlatar belakang artis dan model. Semuanya dari berbagai kalangan," simpulnya.

Robby saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka. Sebelumnya, dia yakin tidak akan tertangkap karena bisnisnya itu dilakukan di kalangan tertentu saja. Sejak kasus kematian Tata Chubby yang menjalankan bisnis melalui Twitter, kepolisian sedang gencar mengungkap kasus ini. Bukan hanya dari kalangan orang biasa saja, penyidikan polisi pun meluas kepada para selebritis tanah air. Artis AA (Amel Alvi) adalah salah satu artis yang tertangkap tangan sedang melakukan “transaksi bisnis” di sebuah hotel.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Biodata Terbaru adalah situs yang berisi informasi tentang Biodata Artis Indonesia maupun Mancanegara, tokoh dunia, Galeri Foto Artis, dan Info Seputar selebriti.
Done