Hot Updates
Loading...

Monday, March 20, 2017

Bentuk Aksi Protes Aktivis Wanita

Dunia lukis memanglah menarik. Dari zaman ke zaman dunia lukis mengalami perkembangan.Melukis tidaklah selalu menggunakan kuas, bisa menggunakan bola basket, pasir, kopi sebagai pengganti kuas. Dan melukis pun tidak harus diatas kanvas, banyak media yang dapat digunakan seperti diatas pasir, tubuh manusia, bahkan tubuh binatang. Namun kali ini saya akan membahas melukis dengan media tubuh manusia, yakni Body Painting.

Bentuk Aksi Protes Aktivis Wanita

Body Painting adalah seni melukis dengan media kulit / tubuh manusia. saat ini body painting sebuah seni yang banyak digemari kaum muda. Tidak seperti tato, body painting bersifat sementara, dicat ke kulit manusia, dan hanya berlangsung selama beberapa jam, atau paling lama beberapa minggu. Bagian tubuh yang akan dilukis yang hanya sebatas wajah dikenal sebagai lukisan wajah. Body painting juga disebut sebagai bentuk tato temporer. Bagi para pelukisnya, seni body painting ,tubuh diibaratkan kanvas sebagai media lukis. Tapi, kebanyakan tubuh yang digunakan sebagai model media lukisannya ialah tubuh kaum wanita.

Bentuk Aksi Protes Aktivis Wanita


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Biodata Terbaru adalah situs yang berisi informasi tentang Biodata Artis Indonesia maupun Mancanegara, tokoh dunia, Galeri Foto Artis, dan Info Seputar selebriti.
Done